SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Program rutin Jum’at Mengaji untuk umum
  • 3 tahun yang lalu / Palestina memanggil InsyaALLAH akan ada aksi galang dana for palestina , pada tanggal 22 dan 23 mei 2021 pukul 13.00 s/d 17.00 WIB
  • 3 tahun yang lalu / alhamdulillah telah sukses agenda kado lebaran 2021 terimakasih kepada para donatur , relawan dan ramayana square tangerang
WAKTU :

PERSIAPAN UNTUK PEMBINAAN ANAK YATIM USIA REMAJA (SMA)

Terbit 20 Agustus 2024 | Oleh : Rendy Romansyah | Kategori : Kegiatan

Salah satu bentuk kepedulian Yayasan Cahaya Peduli Sesama pada anak yatim adalah dengan menyelenggarakan acara Pembinaan Anak Yatim usia SMA.

Acara persiapan pembinaan Yatim Usia SMA ini dilaksanakan pada Senin, 19 Agustus 2024 di Sekretariat Yatim Care yang dihadiri oleh sebanyak 12 relawan diantaranya Ketua Babinsa Kel. Pajang, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kel. Pajang dan para relawan Yatim Kecamatan Benda.

Program ini yang nantinya dilaksanakan untuk memberi suntikan motivasi dan dukungan kepada anak yatim untuk terus semangat dalam meraih cita-cita dan masa depan yang cerah. Acara dibuka dengan sambutan oleh Ketua Yayasan dan dilanjutkan dengan tukar pendapat serta pemikiran para Relawan Yatim untuk membina dan mensukseskan para anak yatim.

SebelumnyaDO'A & BERBAGI HARIAN BERSAMA PT. MULTI ANGKASA SOLUSI EXPRESS SesudahnyaYATIM KEC.BENDA BERPRESTASI

Berita Lainnya

0 Komentar